Fakta Menyedihkan di Balik Perjuangan Kiper Ini untuk Timnas Argentina

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Mei 2020 | 14:00 WIB
Nicolas Burdisso dan Lionel Messi di timnas Argentina. (TWITTER.COM/GOL CARACOL)

BolaStylo.com - Kiper timnas Argentina di Piala Dunia 2018, Willy Caballero mengaku mendapat ancaman pembunuhan usai membuat timnya dipermalukan Kroasia.

Kekalahan timnas Argentina dari Kroasia dengan skor cukup mencolok di babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 membawa mimpi buruk bagi Willy Caballero.

Willy Caballero langsung mendapat ancaman pembunuhan usai gawang timnas Argentina yang dijaganya dibobol tiga kali tanpa balas oleh timnas Kroasia.

Kiper Chelsea ini dianggap sebagai biang kerok dari kekalahan tim Tango pada saat itu, seperti misalnya gol pertama yang diciptakan Kroasia yang tercipta usai Caballero melakukan kesalahan.

Selain itu, kekalahan telak dari Kroasia membuat Argentina nyaris tidak lolos dari fase grup Piala Dunia 2018, Lionel Messi dkk hanya mampu mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Harapan dan Rencana Pelatih Persib Bandung Setelah Tanggal 4 Juni 2020

Beruntung bagi mereka di laga terakhir mampu mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 2-1, Argentina pun lolos ke fase gugur dengan status runner-up Grup D.

Sehari pasca pertandingan melawan Kroasia, Caballero mengungkap mendapat ancaman pembunuhan di tengah masa-masa sulitnya bersama timnas Argentina.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan