Azrul Ananda Ungkap Fakta di Balik Bonek Mengubah Citra Suporter Anarkis

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Juni 2020 | 10:17 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, saat merayakan gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 di tengah kerumunan suporter Persebaya, Bonek, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). (SURYA/SUGIHARTO)

BolaStylo.com - Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda angkat bicara soal Bonek yang ingin mengubah citra dan stigma negatif mereka di masyarakat.

Presiden klub Persebaya Surabaya ini enggan disebut bahwa dia yang mengubah citra Bonek sebagai suporter klub berjuluk Bajul Ijo ini.

Azrul Ananda sangat mengapresiasi keinginan kuat suporter Persebaya Surabaya, Bonek untuk mengubah citra mereka di mata masyarakat.

Sementara, ia mengakui perubahan tersebut membuat salah satu suporter klub sepak bola terbesar di Indonesia ini membawa dampak positif.

Perubahan citra dan stigma negatif menjadi suporter yang lebih kreatif militan dalam mendukung Persebaya di kancah kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Fakta Mengerikan di Balik Hubungan Intim Belasan Kali Semalam Bek Prancis dengan Pamela Anderson

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, dalam laga persahabatan Bajul Ijo kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/1/2020).

Hal ini diungkap Azrul Ananda dalam acara bincang-bincang bersama kanal YouTube @GreenNord27.

"Bonek baik bukan karena saya tapi karena mereka yang ingin mengubah citra dan stigma mereka di masyarakat," ucap Azrul Ananda.



Source : Surabaya.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan