Perbandingan Kontroversi Kartu Merah Cristiano Ronaldo & Lionel Messi!

Reno Kusdaroji Senin, 22 Juni 2020 | 14:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat bertanding dalam duel Real Madrid kontra Barcelona. (TWITTER.COM/MESSI_WORLDWIDE)

BolaStylo.com - Kontroversi yang dipicu Lionel Messi ketika Barcelona imbang (0-0) dengan Sevilla membuat perbandingan atas momen kartu merah Cristiano Ronaldo.

Pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30 antara Barcelona vs Sevilla Jumat (19/6/2020), momen kontroversial Lionel Messi menjadi topik perbincangan yang hangat.

Dimana Lionel Messi dengan beruntung terbebas dari hukuman kartu merah ataupun kuning setelah mendorong salah satu pemain Sevilla, Diego Carlos hingga terjatuh.

Dilansir BolaStylo.com dari Give Me Sports, Messi disebut seakan 'kebal' kartu merah dalam pertandingan Liga Spanyol.

Dalam tajuk perbincangan kontroversial La Pulga, momen kartu merah mantan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo hadir sebagai pembanding yang disebut 'tidak adil'.

Sebagai informasi, CR7 telah tujuh kali mendapatkan 11 kartu merah sepanjang kariernya dimana enam diantaranya ketika ia membela Real Madrid.

Dan uniknya, dari enam kartu merah tersebut terdapat satu kejadian yang terlihat sama persis dengan yang dilakukan oleh Lionel Messi kepada Diego Carlos.

Baca Juga: Dicap Main Buruk Kontra Everton, Bek Liverpool Ini Diusir Para Fans!



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan