Dua Kali Stroke, Serangan Jantung dan Trauma Otak Renggut Nyawa Ayah Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juli 2020 | 07:40 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (kiri), Khabib Nurmagomedov (tengah) dan rekan (kanan) ()

BolaStylo.com - Tim dokter Rumah Sakit di Moskow ungkap komplikasi yang merenggut nyawa ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov.

Kerabat keluarga Khabib Nurmagomedov ungkap bagaimana tim dokter mengaku tidak dapat menyelematkan Abdulmanap Nurmagomedov karena komplikasi yang diderita.

Presiden Republik Cechnya Rusia, Ramzan Kadyrov membagikan kabar meninggalnya Abdulmanap Nurmagomedov pada Jumat (3/7/2020) di rumah sakit di Moskow.

Setelah sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir, ayah juara dunia kelas ringan UFC itu bertempur dengan sakit yang diderita karena infeksi Covid-19.

Kabar tersebut muncul meskipun dalam beberapa pekan terakhir, kondisi Abdulmanap sempat dikabarkan membaik termasuk Khabib sendiri yang mengumumkannya.

Baca Juga: Pelatih Conor McGregor: Ayah Khabib Seorang Jenius dalam Olahraga Tempur!

Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

Dilansir BolaStylo.com dari RT.com, meski demikian tim dokter yang menangani tidak mampu menyelamatkan nyawa pria berusia 57 tahun tersebut.

Menurut keterangan dari kerabat keluarga Khabib yang didapat dari dokter, Abdulmanap terkena efek stroke, serangan jantung hingga trauma otak pasca terinfeksi Covid-19.



Source : RT.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan