Belum Resmi Juara, Pesta Perayaan Real Madrid Mendapat Larangan Keras!

Reno Kusdaroji Rabu, 15 Juli 2020 | 15:46 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum dalam perayaan juara Liga Champions di Plaza Cibeles ()

BolaStylo.com - Real Madrid mendapat larangan untuk merayakan pesta gelar juara Liga Spanyol musim 2019-2020 oleh walikota meski belum resmi memenangkannya.

Real Madrid kini di ambang pintu untuk memenangkan gelar juara Liga Spanyol musim 2019-2020 sekaligus yang ke-34 bagi mereka.

Jika berhasil menang atas Villarreal esok Kamis (16/7/2020), Real Madrid akan memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol yang baru.

Namun Villarreal pun juga tidak akan Los Blancos menang begitu saja, karena mereka juga mengunci poin penuh untuk mengamankan tiket zona Liga Eropa musim depan.

Meski belum resmi menjadi juara, Real Madrid mendapatkan larangan tegas terkait perayaan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Seperti yang dikutip BolaStylo.com dari Marca, Walikota Madrid, Jose Luis Martinez Almeida memberikan wanti-wanti serius atas cara tradisional perayaan gelar juara El Real.

Sebagai informasi, Los Blancos memiliki budaya tradisional untuk merayakan gelar juara di salah satu pusat kota Madrid, air mancur Cibeles.

Baca Juga: Saat Real Madrid Menuju Juara, Luis Suarez Sebut Cuma Satu Hal Ini yang Bisa Jaga Harga Diri Barcelona



Source : Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan