VIDEO - Momen Curang Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Juli 2020 | 12:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BolaStylo.com - Sebuah cuplikan video menyoroti momen kecurangan yang dilakukan oleh Conor McGregor ketika melawan Khabib Nurmagomedov dalam ajang UFC 229.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor dalam UFC 229 (7/9/2018), merupakan salah satu duel penuh kontroversi yang sama sekali tidak mengecewakan.

Terlepas dari kontroversinya, duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor masih tercatat sebagai ajang UFC paling diminati di seluruh dunia.

Dalam duel panas tersebut, Khabib dapat keluar sebagai sang juara hanya lewat tiga ronde saja dimana ia mengalahkan McGregor lewat teknik kuncian di leher.

Tahukah anda, ternyata Khabib bukan hanya mampu menang dan mempertahankan gelar juaranya saja.

Terungkap sebuah video yang membeberkan fakta bahwa sebenarnya The Eagle mampu tetap menang melawan McGregor yang beberalai tertangkap melakukan aksi 'kecurangan'.

Dan bagaimana bisa gerakan ilegal ini gagak terlihat oleh wasit atau dewan juri, dimana mereka tidak bertindak ketika Khabib dicurangi McGregor.

Baca Juga: Dana White Beberkan Kejelasan Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje



Source : YouTube,Givemesport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan