Sangarnya Fabio Quartararo di MotoGP Hasil Kebohongan Sang Ayah

Eko Isdiyanto Kamis, 30 Juli 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merayakan keberhasilannya memenangi balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (TWITTER.COM/FABIOQ20)

BolaStylo.com - Sukses merengkuh rekor langka dengan status pembalap Prancis di MotoGP 2020, Fabio Quartararo tumbuh sangar berkat kebohongan sang ayah.

Dua kali kemenangan beruntun ditorehkan Fabio Quartarari dalam dua seri pembuka MotoGP 2020 di Spanyol dengan statusnya sebagai pembalap tim satelit.

Salah satunya dirayakan Fabio Quartararo dengan berdiri di atas footpeg menirukan selebrasi pesepak bola timnas Prancis, Kylian Mbappe, Minggu (26/7/2020).

Pembalap berjuluk El Diablo itu memang baru saja mencetak rekor bersejarah usai meraih kemenangan kedua di kelas premier MotoGP.

Petronas Yamaha SRT itu menjadi pembalap Prancis pertama yang mampi menorehkan dua kemenangan di kelas utama MotoGP (sebelumnya 500cc).

Baca Juga: Pevoli Cantik Sabina Altynbekoa Ingatkan Kebaikan Puasa Arafah 9 Dzulhijjah

Meskipun capaian tersebut masih kalah dibandingkan dengan dua jagoan MotoGP, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Akan tetapi, performa impresif Quartararo merupakan ancaman nyata bagi pembalap unggulan lain, termasuk Marquez, Rossi dan Maverick Vinales.



Source : Paddock-GP.com,BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan