MotoGP 2020 - Bos Yamaha Angkat Bicara Soal Kisruh Rossi dan Mekanik

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Juli 2020 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dengan kepala krunya, David Munoz, di sela-sela sesi tes menjelang seri balap perdana MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Kabar yang menyebutkan Valentino Rossi berselisih dengan mekanik terkait setelan motor turut membuat bos Yamaha, Lin Jarvis buka suara.

Sebelum berhasil naik podium di MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi disebut sempat berselisih paham dengan para teknisi Yamaha.

Podium di MotoGP Andalusia 2020 dirayakan dengan suka cita oleh Valentino Rossi di depan tribune kosong Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

Hal itu dilakukan pembalap berjuluk The Doctor tak hanya karena puas dengan hasil yang diraihnya setelah 469 hari absen menapakan kaki di podium.

Dilansir BolaStylo.com dari GPOne, kebahagiaan Rossi yang dirayakan di atas podium ternyata juga luapan perasaan usai dirinya menuntaskan misi pembuktian.

Baca Juga: Lucu, Begini Akhir dari Aksi Saling Ejek Fan Arsenal dan Lionel Messi

"Saya harus berjuang selama empat hari untuk melakukan apa yang ingin saya dan tim lakukan terhadap motor," ucap Rossi seperti dikutip BolaSport.com. "Jika kami menyerah, mungkin kami akan kembali tampil buruk pada balapan kali ini," imbuhnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan