Moto2 Republik Ceska 2020 - Pembalap Indonesia Torehkan Sejarah Pribadi

Eko Isdiyanto Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Aksi pembalap asal Indonesia, Andi Gilang, pada seri perdana Moto2 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/3/2020) (twitter.com/honda_team_asia)

BolaStylo.com - Pujian terlontar dari manajer tim Idemitsu Asia, Hiroshi Aoyama untuk pembalap Indonesia, Andi Gilang di Moto2 Republik Ceska 2020.

Andi Farid Izdihar atau juga dikenal Andi Gilang catatkan performa impresif di latihan bebas hari pertama MotoGP Republik Ceska 2020.

Latihan bebas yang digelar pada Jumat (7/8/2020) di Sirkuit Brno itu disudahi Andi Gilang dengan catatan waktu cukup baik.

Andi Gilang tampil cukup impresif setelah mengungguli rekan setim asal dari Thailand, Somkiat Chantra, dalam perolehan waktu lap tercepat.

Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Barat kembali menampilkan performa menjanjikan di FP2 dengan mempertajam catatan waktunya.

Baca Juga: Rencana Sir Alex Ferguson di Man United, Jadikan Benzema Suksesor CR7

Dari catatan waktu 2 menit 4,306 detik menjadi 2 menit 4,067 detik, hasil itu membuat sang pembalap duduk diperingkat ke-28.

Hasil tersebut bisa dibilang torehan bersejarah bagi pembalap Indonesia itu mengingat ini menjadi kali pertama membalap di Brno.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan