MotoGP Styria 2020 - Saudara Marc Marquez Bakal Mati-matian demi Honda

Reno Kusdaroji Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:16 WIB
Duo pembalap Repsol Honda, Alex Marquez (tengah) dan Stefan Bradl (paling kanan) saat tampil di MotoGP Republik Ceska 2020. (TWITTER/HRC_MOTOGP)

BolaStylo.com - Saudara Marc Marquez, Alex Marquez akan berusaha tampil maksimal di MotoGP Styria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring (23/8/2020) demi tim Repsol Honda.

Tim MotoGP Repsol Honda telah mengumumkan bahwa Marc Marquez akan kembali absen di MotoGP Styria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring.

Akhir pekan nanti, Repsol Honda akan diwakili oleh saudara kecil Marc Marquez, Alex Marquez dan pembalap penggantinya, Stefan Bridl.

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig telah memberikan kelonggaran bagi Marc Marquez untuk menjalani istirahat di rumah demi menyembuhkan cedera patah lengan kanannya.

Oleh karena itu, MotoGP Styria 2020 akan menjadi kesempatan lain bagi Alex Marquez untuk membuktikan kehebatannya kepada tim Repsol Honda.

Berkaca dari pengalamannya yang sebelumnya, saudara kecil Marquez mengaku semakin percaya diri memacu motornya ketika balapan kedua di Sirkuit Red Bull Ring nanti.

Baca Juga: Istirahatkan Marc Marquez di Rumah, Alberto Puig Coba Bayar Penyesalan



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan