Saingi Drama Messi & Barca, Situasi Bale di Real Madrid Makin Memanas

Reno Kusdaroji Jumat, 4 September 2020 | 12:00 WIB
Gareth Bale nampak meninggalkan lapangan dengan tertunduk usai merayakan gelar juara Liga Spanyol 2019-2020 bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/FZE32)

BolaStylo.com - Situasi perselisihan antara Gareth Bale dengan Real Madrid semakin memanas seiring dengan besarnya drama kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti yang diketahui, isu dunia sepak bola kini tengah hangat dengan kemungkinan kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria dan Bartomeu kini tengah tarik ulur terkait kemungkinan mempertahankan Lionel Messi atau melepasnya dengan biaya mencapai 700 juta euro.

Meski tak terlalu sebesar dramanya dengan Lionel Messi, nampaknya rival Barcelona di Liga Spanyol, Real Madrid juga memiliki situasi yang serupa dengan Gareth Bale.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, dan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Dilansir BolaStylo.com dari TalkSport, Gareth Bale mengecam Real Madrid membuat segala keadaannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu sangat 'rumit.'

Dalam wawancara terbarunya, Bale menuduh juara Liga Spanyol dengan mempersulit kepindahannya dari Santiago Bernabeu jika memang menginginkannya pergi.

Mantan Presiden Real Madrid, Jose Ramon Calderon pun membenarkan pernyataan Bale dengan membeberkan rahasia bahwa klub Liga Inggris menawar Bale dengan 100 juta euro.

Baca Juga: Blak-blakan Gareth Bale, Alasan 'Enggan' Pergi dari Real Madrid!



Source : TalkSport.com,theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan