Marq Marquez Absen di MotoGP 2020, Stoner Soroti Hal Negatif & Positif

Reno Kusdaroji Selasa, 8 September 2020 | 20:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Absennya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP 2020 karena cedera yang dialaminya mengundang komentar mantan juara dunia, Casey Stoner.

Seperti yang diketahui, ajang MotoGP 2020 yang telah berlangsung beberapa seri tidak ikut dimeriahkan oleh sang juara dunia, Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berhasil mempertahankan 4 gelar juara dunia sejak tahun 2016 harus menepi sementara karena masalah cedera lengannya.

Pada seri perdana MotoGP Spanyol 2020, Marc Marquez mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan cedera patah tulang pada lengan kanannya.

Setelah beragam kejadian tak terduga dan pengobatan yang dijalani, Marc Marquez diragukan dapat mempertahankan gelar juara dunianya karena kehilangan separuh musim.

Banyak pihak yang mengklaim bahwa absennya Marc Marquez musim ini membuat MotoGP terasa sedikit berbeda.

Salah satunya ialah mantan juara dunia, Casey Stoner yang menyoroti absennya Marquez sebagai kemunduran bagi ajang balap MotoGP.

Baca Juga: Pemulihan Marc Marquez Makin Lama, Operasi Kedua Diduga Gagal



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan