VIDEO - Kantong Menyan 'Pecah' Dua Kali, Petarung Ini Kesakitan Tak Karuan

Eko Isdiyanto Minggu, 13 September 2020 | 11:30 WIB
Petarung MMA, Jorge Kanella, menyerang pantat Alfie Davis di ajang Bellator 223 pada Sabtu (22/6/2019), yang berlangsung di London, Inggris. (MMAJUNKIE.COM)

BolaStylo.com - Nasib apes dialam petarung MMA, Peter Stanonik saat berhadapan dengan Raymond Daniels di ajang Bellator.

Bisa jadi merupakan pengalaman terburuk Peter Stanonik sepanjang kariernya sebagai petarung MMA di ajang Bellator.

Berhadapan dengan Raymonds Daniels, Peter Stanonik dipaksa mengerang kesakitan sampai gulung-gulung di atas kanvas octagon.

Raymond Daniels sejatinya merupakan kickboxer yang dihormati dan merupakan lawan berbahaya bagi siapa saja di ajang MMA.

Akan tetapi, aksi petarung berusia 40 tahun itu sedikit keluar jalur dan melenceng di ajang Bellator 245, Jumat (11/9/2020).

Baca Juga: Digojlok Mohamed Salah, Bek Keturunan Indonesia Catat Statistik Oke!

Laga baru berjalan dua ronde tetapi terpaksa harus dihentikan setelah tendangan berputar Daniels mendarat tepat di selangkangan Stanonik.

Menariknya, Stanonik masih mampu bertahan dari rasa ngilu yang dirasakannya akibat tendangan tersebut.

Petarung Amerika Serikat berusia 32 tahun itu mampu melanjutkan pertandingan setelah beristirahat selama lima menit untuk pemulihan.

Beberapa detik setelah laga dilanjutkan, kejadian serupa dialami Stanonik usai Daniels kembali melakukan tendangan memutar.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan