Solskjaer Lupa Pelajaran Penting dari Sir Alex Ferguson di Man United!

Reno Kusdaroji Minggu, 20 September 2020 | 18:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/FOOTVIZC)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipercayai telah melupakan salah satu pelajaran penting dari Sir Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer telah menghabiskan lebih dari satu dekade di Manchester United ketika dilatih oleh manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Namun, saat ini Solskjaer mengambil peran besar Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United yang diharapkan dapat menjadi suksesornya.

Pada awal musim 2020-2021, Solskjaer dicap buruk karena mengalawi laga perdana dengan kekalahan 3-1 dari tim medioker Liga Inggris, Crystal Palace di Old Trafford.

Belum lagi, kabar miring yang membuat Solskjaer dinilai kurang aktif dalam bursa transfer musim panas 2020 untuk persiapan kompetisi di musim yang baru.

Terlepas dari semua itu, ada satu hal yang dinilai membuat Solskjaer melupakan salah satu pelajaran penting dari Sir Alex Ferguson.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, Solskjaer gagal meniru Fergie dalam hal mempertahankan hal yang tidak bisa dipertahankan.

Baca Juga: Chelsea Vs Liverpool Big Match Liga Inggris, Menanti Aksi Timo Werner



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan