Gara-gara Insiden Latihan Liverpool, Henderson Akui Ingin Bunuh Suarez

Reno Kusdaroji Jumat, 25 September 2020 | 11:30 WIB
Para pemain Liverpool, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, melakukan selebrasi. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Jordan Henderson mengakui bahwa dirinya pernah menginginkan untuk membunuh mantan rekannya, Luis Suarez ketika masih berlatih bersama di Liverpool.

Direkrut dari Sunderland pada musim panas 2011, Jordan Henderson berhasil menjelma dari gelandang yang dianggap sebelah mata hingga menjadi kapten Liverpool penerus Steven Gerrard.

Salah satu yang sedikit meremehkan kedatangan Jordan Henderson dari Sunderland ialah Luis Suarez, yang telah enam bulan terlebih dahulu bergabung dengan Liverpool.

Jordan Henderson dan Luis Suarez memang diketahui memiliki hubungan baik hingga nyaris membawa Liverpool meraih juara Liga Inggris pada tahun 2014.

Namun siapa sangka, ternyata Henderson menganggap Suarez cukup meremehkannya ketika ia pertama kali datang ke Liverpool.

Bukan hanya sekali atau dua kali, gelandang berusia 29 tahun itu merasa bahwa Suarez seringkali meremehkannya ketika sesi latihan bersama The Reds.

Saking kesalnya, Henderson mengakui dirinya ingin membunuh Luis Suarez karena diperlakukan sedemikian rupa.

Baca Juga: Kylian Mbappe Diklaim Sudah Putuskan Masa Depannya di Real Madrid



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan