MotoGP Catalunya 2020 - Balapan Sulit! Ini Musuh Berbahaya Quartararo

Reno Kusdaroji Senin, 28 September 2020 | 10:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di depan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengakui memiliki musuh yang lebih berbahaya ketimbang rider yang lain di MotoGP Catalunya 2020.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil kembali naik ke podium sebagai seorang juara usai lima seri MotoGP 2020 dengan mengalami beragam permasalahan.

Fabio Quartararo mampu mengungguli rekan satu timnya, Franco Morbidelli yang mendapat pole position di MotoGP Catalunya 2020.

Pada awal balapan, Quartararo bersaing sengit dengan Franco Morbidelli dan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya 2020 - Quartararo Juara, Valentino Rossi Crash

Hingga pada akhirnya, rider asal Prancis itu berhasil memisahkan diri usai mengambil posisi terdepan dari Franco Morbidelli pada lap keenam.

Sementara Morbidelli semakin tertinggal di belakang dan Valentino Rossi mengalami crash di tengah-tengah balapan.

Meskipun melaju pesat di depan, Quartararo mengakui bahwa ia masih memiliki musuh berbahaya yang dapat menggagalkan dirinya menjadi juara di Sirkuit Catalunya.



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan