Kutukan Podium Ke-200 Berlanjut, Valentino Rossi Sesalkan Hal Kecil

Reno Kusdaroji Senin, 28 September 2020 | 12:30 WIB
Podium di depan mata, Valentino Rossi malah ndlosor di balapan MotoGP Catalunya 2020, berikut videonya (twitter/@MotoGP)

BolaStylo.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menyesalkan hal penting yang kecil usai gagal meraih podium ke-200 pada MotoGP Catalunya 2020.

Valentino Rossi memiliki misi tersendiri untuk meraih pencapaian podium ke-200 pada balapan MotoGP Catalunya 2020 kemarin.

Pembalap veteran Monster Energy Yamaha itu ingin membayar kegagalannya naik podium ketika dua kali balapan di dekat kampung halamannya, Misano.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi ingin gagal meraih podium ke-200 nya sejak MotoGP Andalusia 2020 sekitar satu setengah bulan yang lalu.

Kini, nampaknya Rossi harus mengulang kesialannya karena ia kembali gagal mencatatkan diri naik podium untuk yang ke-200 kalinya.

The Doctor terpaksa DNF (gagal finis) karena crash yang dialaminya di pertengahan balapan dan menyesalkan gagal naik podium untuk kedua kalinya sepanjang musim ini.

Selain itu, ada hal kecil lain yang lebih disesalkan Rossi pada MotoGP Catalunya 2020 yang membuatnya gagal finis akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya 2020 - Quartararo Juara, Valentino Rossi Crash



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan