Barcelona Terpecah Belah, Messi Turunkan Ego Berikan Pesan Persatuan

Reno Kusdaroji Rabu, 30 September 2020 | 09:26 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat cetak gol ke gawang Villarreal dalam pertandingan Minggu (27/9/2020). (LALIGA)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi berpersan kepada para fan untuk menyatukan timnya sekaligus mengakhiri perangnya dengan Blaugrana.

Barcelona tengah mengalami krisis klub sepanjang musim panas 2020 saat ini hingga mencuatnya keinginan Lionel Messi hengkang dari Camp Nou.

Semua itu tak lepas dari faktor Barcelona mengakhiri musim 2019-2020 tanpa gelar sampai kekalahan memalukan 8-2 dari Bayern Muenchen di Liga Champions.

Selain keinginan Lionel Messi pergi dari klub, Barca juga disudutkan oleh para fan mereka yang tidak menyukai kepemimpinan Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden klub.

Pasalnya, Josep Maria Bartomeu dituding menjadi salah satu penyebab La Pulga ingin meninggalkan Camp Nou.

Seakan merasa telah membuat perang di tengah krisis Blaugrana, kini Messi muncul untuk memberikan pesan kepada para fan demi persatuan raksasa Catalan.

Mengingat, Barca kini memiliki suporter yang tidak menyukai kebijakan klub dan sebagian yang lain mendukung penuh perubahan yang coba dibawa tim kesayangan mereka

Baca Juga: Akhirnya Berdamai, Lionel Messi Kirim Permintaan Maaf ke Barcelona



Source : sport.es,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan