Skenario Dramatis Cavani ke Man United, Pembuktian diri kepada Neymar!

Reno Kusdaroji Minggu, 4 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (paling kiri), menerima bola dari Neymar pada laga versus Galatasaray di Liga Champions. (TWITTER.COM/DOENTESPFUTEBOL)

BolaStylo.com - Kabar Segera bergabungnya Edinson Cavani ke Manchester United bisa jadi semakin dramatis karena akan berhadapan dengan mantan rekannya di PSG, Neymar.

Mantan bomber PSG, Edinson Cavani dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United di menit-menit terakhir jendela transfer kali ini.

Mengingat, Edinson Cavani kini sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang disinyalir karena perselisihan lamanya dengan rekannya Neymar.

Sebelumnya, Cavani pernah berselisih dengan Neymar karena insiden menentukan siapa yang akan melakukan tendangan penalti untuk PSG ketika melawan Lyon pada September 2017 silam.

Pada akhirnya, Cavani yang mengeksekusi tendangan penalti namun sayangnya berakhir dengan kegagalan dan membuat Neymar mengusulkan kepada klub untuk segera melepasnya beberapa pekan kemudian.

Cavani pun pernah menegaskan bahwa hubungannya dengan Neymar hanya sebatas rekan satu tim yang bekerja sama secara profesional saja.

Terlepas dari masa lalu tersebut, kini Edinson Cavani bisa membuktikan diri kepada Neymar dan mantan timnya, PSG.

Baca Juga: Tak Terikat, Cavani Bisa Ikuti Jejak Zlatan Ibrahimovic ke Man United



Source : Bbc.co.uk,Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan