Kabar Bocor! Bruno Fernandes Ngamuk, Internal Man United Semakin Panas

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof, berkelahi dalam laga semifinal Liga Europa kontra Sevilla di Stadion Koeln, Minggu (16/8/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Salah seorang staf Manchester United membocorkan kondisi internal yang memanas ditandai dengan Bruno Fernandes mengamuk kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan mengalami perselisihan dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Kemarahan Bruno Fernandes dipicu oleh taktik Manchester United yang dinilai 'buruk' ketika kalah telak 6-1 dari Tottenham Hotspur saat bermain di Stadion Old Trafford.

Salah seorang staf offisial dari Man United membeberkan bahwa Fernandes mengamuk ketika tertinggal 4-1 dari anak asuh Jose Mourinho di babak pertama.

Ketika hendak memasuki ruang ganti, staf Manchester United dengan jelas mendengar pemain timnas Portugal itu mengamuk dan seakan menyalahkan taktik tim.

"Kita seharusnya menjadi Manchester United, seperti itu yang dikatakannya dengan sangat keras (Fernandes)" kata seorang staf dikutip dari Mirror.

Kemarahan Bruno Fernandes tersebut kini telah dinilai menimbulkan keadaan yang semakin panas dalam internal Manchester United.

Baca Juga: Pakai Nomor 7 Man United, Cavani: Di Lapangan, Tidak Berikan Pengaruh!



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan