Perpecahan di Manchester United, Pemain Punya Geng Sendiri-sendiri

Eko Isdiyanto Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/FOOTVIZC)

 

BolaStylo.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku buka suara terkait perpecahan di ruang ganti Manchester United sebut pemain punya geng sendiri.

Meski sudah tak lagi bermain untuk Manchester United, Romelu Lukaku tetap menjaga respek terhadap salah satu klub besar di Liga Inggris itu.

Romelu Lukaku sedikit berbicara mengenai bagaimana situasi klub dan masalah yang sebelumnya dia alami hingga sampai sekarang masih terjadi.

Namun demikian, respek terhadap mantan klubnya membuat Romelu Lukaku tak bisa bicara terang-terangan mengenai kondisi ruang ganti Manchester United.

Pesepak bola asal Belgia ini memang tak menampik kekecewaan terhadap fan dan respons Setan Merah terhadap dirinya yang minim.

Baca Juga: Diluar Agenda Man United, Cavani Sudah Rencanakan Aktif di Alam Bebas

Bahkan, klub juga tidak banyak berbuat ketika Lukaku mendapat stigma negatif dari para fan dengan menyebutnya penyerang malas.

Hal itu diungkapkan Lukaku kepada The Times, ia pun membeberkan perbedaan jelas yang dirasakannya saat ini di Inter Milan.

"Satu tahun lalu, ketika saya berada di Inggris, saya disebut pemalas, tidak bekerja keras dan tidak melakukan ini itu," ucap Lukaku.

"Di sini (Inter Milan), di ruang ganti mereka menyebut saya sebagai pekerja keras," imbuhnya.

 Baca Juga: Bukan Hanya Man United, Pochettino Diincar Klub Liga Inggris Lainnya



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan