El Clasico - Skuat Barca Memang Solid, Konflik Manajemen Semakin Panas

Reno Kusdaroji Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Lionel Messi, Ronald Koeman dan Gerard Pique berdebat dengan wasit Carlos Del Cerro Grande untuk meminta penjelasan kartu merah Clement Lenglet pada laga Celta Vigo Vs Barcelona, dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/MEMPHISZN)

BolaStylo.com - Bek Barcelona, Gerard Pique memanaskan konflik dengan pihak manajemen terkait Lionel Messi jelang duel El Clasico melawan Real Madrid di Liga Spanyol.

Pada lanjutan Liga Spanyol pekan ketujuh akan menghadirkan duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou malam hari ini (24/10/2020).

Barcelona dan Real Madrid tengah mempersiakan yang terbaik mengingat pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol berakhir dengan kekalahan.

Pekan lalu, Barca kalah 1-0 di kandang Getafe sementara Los Blancos juga kalah dengan skor serupa dari Cadiz di markas sendiri.

Di tengah persiapan mereka, pihak manajemen Barcelona nampaknya kembali tertepa konflik dengan salah satu pemainnya, Gerard Pique terkait perlakuan Lionel Messi.

Meskipun tak ada hubungannya dengan teknis pertandingan, hal ini dapat mempengaruhi antusiasme para fan jelang El Clasico melawan Real Madrid.

Gerard Pique kembali merobek konflik klub yang tidak bisa memberikan Lionel Messi kenyamanan sehingga sang megabintang ingin pergi dari Camp Nou musim panas ini.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid - Thibaut Courtois Bicara Peluang Kemenangan Real Madrid di Camp Nou dan Lionel Messi



Source : irishtimes.com,La Vanguardia
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan