UFC 254 - Saat Penimbangan Khabib, Petugas Buat Drama Kesalahan Besar!

Reno Kusdaroji Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:38 WIB
Ekspresi wajah Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, 23 Oktober 2020. Nurmagomedov tampak tegang sebelum berat badannya dinyatakan lolos. (TWITTER.COM/ESPNMMA)

BolaStylo.com - Pelatih pawakan MMA, Mike Dolce mengklaim ada drama 'kesalahan besar' ketika proses penimbangan Khabib Nurmagomedov pada UFC 254.

Khabib Nurmagomedov akan melawan Justin Gaethje pada UFC 254 nanti tengah malam (24/10/2020) atau esok dini hari di Abu Dhabi.

Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje telah melakukan proses weight-in (penghitungan berat badan) dalam persiapan UFC 254 bersama petarung lainnya.

Dalam proses penimbangan UFC 254, pelatih pawakan MMA, Mike Dolce menilai ada 'kesalahan besar' yang terjadi ketika Khabib menimbang berat badan.

Seperti yang diketahui, ketika penimbangan UFC 254, The Eagle nampak seperti membuat berat badannya berada di ambang batas divisi kelas ringan atau sekitar 155 pon.

Mike Dolce percaya petarung jawara seperti Khabib tidak mungkin menambah berat badan ke ambang batas kelasnya, karena sang petarung selalu bermain di divisi yang sama.

Oleh karena itu, ia percaya bahwa kesalahan bukan muncul dari kubu Khabib Nurmagomedov dan pihak petugas UFC 254 yang bertanggung jawab atas 'kesalahan besar' itu.

Baca Juga: Bocor! Inilah Rencana Piknik Khabib Nurmagomedov Usai UFC 254



Source : youtube.com,mmajunkie.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan