Bartomeu Bisa Mundur dari Jabatan Presiden Barca Lebih Cepat, Namun...

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menatap ke arah Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/SWASTIK_RATH)

BolaStylo.com - Mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meyakini hal buruk bisa terjadi kepada klub terkait Lionel Messi jika dirinya mundur lebih cepat.

Josep Maria Bartomeu telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Presiden Barcelona pada hari Selasa (27/10/2020) malam bersama dengan dewan direksi klub.

Selama enam tahun masa kepemimpinannya, Josep Maria Bartomeu dipenuhi dengan kontroversi seiring dengan menurunnya performa Barcelona di setiap pertandingan.

Kontroversi terbesarnya ialah ketika Bartomeu terlibat perselisihan dengan sang megabintang Barcelona, Lionel Messi hingga membuatnya ingin hengkang dari Camp Nou.

Seperti yang diketahui, kabar kepergian Lionel Messi dari Barca menjadi topik hangat selama bursa transfer musim panas 2020 beberapa waktu yang lalu.

Ketidaksukaan Messi terhadap kepemimpinan Bartomeu beserta dewan direksi klub bawahannya dikabarkan menjadi salah satu penyebab utama sang megabintang ingin pergi.

Namun, perselisihan panjang akhirnya membawa keputusan kepada Lionel Messi untuk mengalah dan tetap tinggal di Barcelona hingga kontraknya berakhir pada tahun 2021.

Baca Juga: Depay Bisa Jadi Milik Barcelona, Asal Griezmann Mau Gabung Lyon



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan