Khabib Nurmagomedov Akui UFC 254 'Terlalu' Sesuai dengan Rencananya!

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov mengklaim jalan pertarungannya melawan Justin Gaethje pada UFC 254 'terlalu' sesuai dengan rencananya.

Khabib Nurmagomedov berhasil mengakhiri perlawanan Justin Gaethje pada UFC 254 lewat submission (kuncian) di ronde kedua.

Kemenangan tersebut membawa Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya sekaligus membawanya menjadi juara tak terbantahkan UFC.

Di sisi lain, Justin Gaethje dikabarkan akan menjadi lawan yang sulit bagi Khabib Nurmagomedov yang nyatanya hasil seakan mengatakan hal itu terlalu tidak benar.

Sementara media dan pakar MMA seakan meremehkan Gaethje karena dapat dikalahkan dengan cepat, Khabib Nurmagomedov merasa tidak demikian.

Dikutip dari Middle Easy, Khabib Nurmagomedov menyebut Justin Gaethje merupakan tantangan terberat sepanjang karier pertarungannya.

Namun sayangnya, semua rencana The Eagle berjalan dengan terlalu sesuai atau sangat tepat seperti yang telah direncanakannya.

Baca Juga: Pensiun dengan Sempurna, Khabib Makin Istimewa di Mata Presiden Rusia



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan