Real Madrid Vs Inter Milan Liga Champions - Curhat Pelatih Pujaan El Real

Eko Isdiyanto Selasa, 3 November 2020 | 15:00 WIB
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (SEMPREINTERCOM)

BolaStylo.com - Siapa sangka jika Antonio Conte merupakan sosok pelatih pujaan Real Madrid, dua kali sudah tawaran El Real tak diacuhkan oleh The Godfather.

Fakta menarik terkait Real Madrid dan Antonio Conte terungkap jelang matchday ketiga fase Grub B Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan Real Madrid melawan Inter Milan digelar pada Selasa (3/11/2020) waktu setempat atau Rabu (4/11/2020) dinihari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.

Antonio Conte antusias menyambut laga Real Madrid versus Inter Milan, ini berkaitan dengan kenangan manisnya dengan klub raksasa Spanyol.

Tak banyak yang tahu jika Conte dua kali sudah menolak pinangan El Real sebagai pelatih pada musim 2018-2019.

Baca Juga: Real Madrid Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Lawan Inter Milan

Kala itu Conte masih menganggur setelah meninggalkan Chelsea, sementara Madrid dua kali sudah memecat pelatih sebelum kembali menunjuk Zidane.

Dua pelatih yang dipecat Madrid saat itu adalah Julen Lopetegui (Oktober 2018) dan Santiago Solari (Maret 2019).

Sosok yang dijuluki The Godfather oleh pemain timnas Italia ini tersanjung dengan tawaran El Real, tetapi keadaan memaksanya untuk menolak tawaran di pertengahan musim tersebut.

"Kesempatan melatih Real Madrid tidak datang tiba-tiba, namun situasi saat itu tidak sesuai dengan gaya saya," ucap Conte dikutip dari Marca.

Baca Juga: Siaran Langsung SCTV Big Match Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan



Source : Kompas.com,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan