Kabar Buruk Barcelona Usai Pesta Gol ke Gawang Real Betis di Liga Spanyol

Eko Isdiyanto Minggu, 8 November 2020 | 10:00 WIB
Penyerang Barcelona, Ansu Fati, melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Spanyol melawan Real Madrid pada Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Kemalangan menimpa Barcelona usai pesta gol pada pekan kesembilan Liga Spanyol saat melawan Real Betis, Ansu Fati alami cedera cukup parah.

Barcelona menang besar saat menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) di Stadion Camp Nou.

Tampil dengan kekuatan penuh di kandang, Barcelona berhasil melumat Real Betis meski gagal meraih cleansheet dengan skor akhir 5-2.

Lima gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Ousmane Dembele (22'), Antoine Griezmann (49'), Lionel Messi (61'-pen) dan Pedri (90').

Namun, kemenangan ini membawa petaka bagi skuat asuhan Ronald Koeman setelah satu pemain muda andalannya dipastikan mengalami cedera.

Baca Juga: Barcelona Diklaim Telah Kehilangan Identitasnya, Ini Tanda-tandanya

Ansu Fati sebenarnya menjadi starter di laga melawan Real Betis, namun pesepak bola berusia 18 tahun ini terpaksa ditarik keluar.

Pemain timnas Spanyol itu kemudian digantikan Lionel Messi yang ternyata tidak diturunkan sejak awal oleh Koeman.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis pihak klub, Ansu Fati mengalami robek pada meniskus medial di lutut kirinya.

Tentu bukan menjadi kabar yang baik, pasalnya pemain muda andalan ini diperkirakan absen selama beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Pochettino Rela Dua Kali Cuekin Barcelona Demi Manchester United



Source : Football Espana,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan