Terkait Khabib Menyerang Macron, Bintang Chelsea & PSG Salah Paham?

Reno Kusdaroji Minggu, 8 November 2020 | 16:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Bintang Chelsea dan PSG, Antonio Rudiger dan Presnel Kimpembe salah memahami pesan Khabib Nurmagomedov menyerang Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov secara lantang menyuarakan pesan yang menyerang Presiden Prancis, Emmanuel Macron atas komentarnya tentang Islam.

Beberapa nama bintang sepak bola dunia terseret dalam perselisihan Khabib Nurmagomedov dengan Emmanuel Macron karena diketahui mengklik suka pesannya di media sosial.

Dari beberapa nama pesepakbola yang ketahuan menyukai pesan Khabib, bintang PSG, Presnel Kimpembe dan pemain Chelsea, Antonio Rudiger yang paling mendapat sorotan.

Presnel Kimpembe dan Antonio Rudiger menjadi sorotan karena diketahui tidak sepaham dengan pesan Khabib meskipun telah mengklik 'suka' pada unggahan sang juara.

Sebelumnya, Presnel Kimpembe mengklaim dirinya tidak ingin masuk ke dalam ranah politik karena bukan merupakan bidang yang digelutinya dengan baik.

"Saya berolahraga, bukan politik, saya juga tidak bisa bahasa Rusia (terkait unggahan Khabib yang berbahasa Rusia)," kata Presnel membela diri.

Baca Juga: Pensiun dengan Gelar Juara UFC, Khabib Nurmagomedov Dapat Hak Istimewa



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan