Sebelum Hidup Sehat, Messi Remaja Penikmat Junk Food & Minuman Bersoda

Reno Kusdaroji Selasa, 10 November 2020 | 15:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga melawan Real Madrid pada 10 Maret 2007. (TWITTER.COM/SUPERPOWERFB)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi ketika remaja merupakan penikmat junk food dan minuman bersoda sebelum sadar berevolusi menjalani hidup sehat.

Lionel Messi merupakan megabintang Barcelona yang telah berada di puncak panggung dunia sepak bola sepanjang satu setengah dekade terakhir bersama Cristiano Ronaldo.

Dalam mempertahankan kualitasnya berada di level yang tertinggi, tentu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus menjaga kebugaran fisiknya selalu prima.

Sejauh ini, Messi dan Ronaldo telah terbukti mampu menjaga kebugaran fisiknya hingga membuat perdebatan di antara mereka siapa yang lebih pantas menyandang GOAT (Greatest of All Time).

Baca Juga: Barcelona Diklaim Telah Kehilangan Identitasnya, Ini Tanda-tandanya

Terlepas kebugaran fisik Messi selama lebih dari satu setengah dekade ini, ternyata pemain berusia 33 tahun itu pernah memiliki gaya dan pola hidup yang buruk.

Tak main-main, seperti yang dikutip dari Mens Health, La Pulga saat remaja merupakan sosok yang suka mengonsumsi junk food dan minuman bersoda.

Diluar dari potensi luar biasanya sejak masih remaja, Lionel Messi ternyata lebih menyukai makanan cepat saji daripada ikan segar.

Baca Juga: Gara-gara hal ini, Lionel Messi Buka Peluang Bertahan di Barcelona!



Source : Dailymail.co.uk,menshealth.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan