Masa Pensiun Khabib Nurmagomedov Sudah Berakhir, Saatnya Comeback!

Reno Kusdaroji Kamis, 12 November 2020 | 13:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyerukan bahwa sang juara tak terkalahkan UFC akan comeback dan mengakhiri masa pensiunnya.

Setidaknya, hal seperti itu yang ingin diungkapkan Ali Abdelaziz dalam cuitan terbarunya di Twitter terkait Khabib Nurmagomedov.

Manajer Khabib Nurmagomedov itu menuliskan '30-0' di Twitternya dengan jelas menggoda dan menandakan bahwa sang juara masih akan bertarung sekali lagi.

Cuitan Ali Abdelaziz tentu langsung menjadi sorotan banyak pecinta UFC yang memang masih mengharapkan Khabib bertarung lagi.

Seperti yang diketahui, The Eagle mengumumkan pensiun dari pertarungan MMA usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 sekaligus menorehkan rekor kemenangan 29-0.

Khabib menyatakan pensiun karena ibunya meminta dirinya untuk tak kembali ke arena oktagon selepas ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia.

Sebagai anak yang mencoba berbakti, Khabib Nurmagomedov menuruti permintaan sang ibu dan UFC 254 melawan Justin Gaethje akan menjadi pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Ada Tujuan Mulia Dibalik Duel Khabib Nurmagomedov Kecil Vs Beruang!



Source : bjpenn.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan