Pemain Berlabel Timnas Ikut Tarkam dan Berakhir Rusuh, Ini Penjelasannya!

Eko Isdiyanto Rabu, 18 November 2020 | 16:28 WIB
Gelandang PSM Makassar, Bayu Gatra, sedang melakkan pemanasan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain PSM Makassar, Bayu Gatra mengalami insiden kurang menyenangkan ketika mengikuti turnamen tarkam (antar kampung) di Jember, Jawa Timur.

Berawal dari sebuah video yang diunggah Bayu Gatra pada akun Instagram pribadi, pemain berlabel timnas Indonesia ini diketahui ikut kompetisi tarkam.

Bayu Garta yang masih berstatus pemain PSM Makassar diketahui main tarkam di Lapangan Antirogo, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Selasa (17/11/2020).

Dalam video yang diunggahnya, Bayu Gatra nampak sedang berdiri di pinggir lapangan bersama sejumlah panitia dalam kondisi hujan deras.

Di sisi lain tengah terjadi kerusuhan ketika para suporter masuk ke lapangan, menurut Bayu suporter tersebut langsung memukuli sejumlah pemain pasca laga usai.

Baca Juga: Satu Hal Ini Bikin Persib Bandung Jadi Klub Langka di Dunia Versi Robert Rene Alberts

Diketahui bahwa Bayu memperkuat tim Predator FC dalam turnamen tarkam itu, ia pun memberikan klarifikasi terkait kejadian sebenarnya.

Lewat sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube pribadinya, Bayu menjelaskan kronologi penyebab munculnya kerusuhan.

"Waktu baru main 15 menit, pertandingan akhirnya tertunda akibat hujan lebat dan bola enggak bisa mengalir," ucap Bayu.

"Saya kemudian inisiatif bilang ke panitia untuk setop laga dan dilanjut pada hari kKamis (19/11/2020) tapi musuh nggak mau.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Pemain Asing Ini Tak Jadi Perkuat Arema FC



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan