Karier Khabib Nurmagomedov Pasca UFC, Beli Ajang MMA Pakai Rp14 Miliar

Reno Kusdaroji Minggu, 29 November 2020 | 10:19 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, saat melakoni sesi konferensi pers UFC 254, Rabu (21/10/2020) (YOUTUBE.COM/UFC)

BolaStylo.com - Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dilaporkan siap membuat ajang pertarungan MMA lokal yang baru dengan modal mencapai Rp14 miliar.

Setelah menyatakan pensiun pada UFC 254, spekulasi terkait masa depan karier Khabib Nurmagomedov (29-0) untuk mempertahankan gelar juara masih dipertanyakan.

Terdapat banyak kerabat dekat Khabib Nurmagomedov seperti sang manajer, Ali Abdelaziz dan Presiden UFC, Dana White yang meyakini dia akan comeback.

Sementara itu, Khabib sendiri saat ini belum menyatakan secara gamblang apakah ia akan kembali bertarung ke arena oktagon demi membulatkan rekor kemenangan 30-0.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sesalkan 1 Hal di Balik Kesuksesan Hajar McGregor

Saat ini, The Eagle diketahui ikut membantu salah satu kerabat dekatnya, Islam Makhachev untuk menjadi juara dunia baru di kelas ringan UFC.

Terlepas kariernya di luar UFC, Khabib dilaporkan sedang mengakuisisi ajang Promosi MMA Rusia dengan modal mencapai 1 juta dolar atau sekitar Rp14 miliar.

Seperti yang dikutip dari Middle Easy, Khabib berencana mengubah promosi MMA yang berbasis di kampung halamannya, Dagestan dengan namanya julukannya sendiri.

Baca Juga: Jika Ingin Jadi Pelatih UFC Terbaik, Khabib Nurmagomedov Harus Lakukan Hal Ini



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan