Momen Khabib Nurmagomedov Yakin Celetukannya Bikin Semua Promosi MMA Kecewa Berat

Reno Kusdaroji Minggu, 29 November 2020 | 12:05 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov meyakini celetukan komentarnya yang bisa membuat semua ajang promosi MMA kecewa kepadanya.

Khabib Nurmagomedov (29-0) pernah berkomentar mendukung pembangunan dan perkembangan proyek di Abu Dhabi secara umum dan terkhusus ingin memajukan ajang UAE Warriors.

Pasalnya, Khabib Nurmagomedov meyakini bahwa UAE Warriors memiliki kemampuan untuk mencapai level yang setara dengan UFC.

"Wilayah ini (Uni Arab Emirates) dan Timur Tengah memiliki potensi yang sangat besar (jika para petarung UEA Warriors ingin membangunnya)," kata Khabib dikutip dari The National.

Baca Juga: Ingin Ngobrol Empat Mata dengan Dana White, Khabib Punya 2 Alasan Ini

Mengingat Khabib merupakan juara tak terbantahkan UFC, kerjasama bersama pihak Abu Dhabi menjadi prospek menjanjikan bagi UAE Warriors.

Namun di sela-sela komentarnya, Khabib membuat satu celetukan yang bisa mengecewakan semua ajang MMA (UFC, Bellator, BAMMA, GFC One Championship, UAE Warriors, dll).

Pasalnya, Khabib mengatakan bahwa sepak bola berada di level yang berbeda dari olahraga lain, tak terkecuali seni bela diri campuran yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Karier Khabib Nurmagomedov Pasca UFC, Beli Ajang MMA Pakai Rp14 Miliar



Source : thenationalnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan