Berdalih Hormati Maradona, Messi Diklaim Tak Berhasrat Main Sepak Bola

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Desember 2020 | 17:00 WIB
Lionel Messi melakukan selebrasi yang ditujukan untuk mendiang Diego Maradona dalam laga Barcelona vs Osasuna, Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Manajer Benfica, Jorge Jesus membandingkan Diego Maradona, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi terkait hasrat mereka dalam bermain sepak bola.

Meninggalnya legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengundang banyak rasa hormat dari tokoh sepak bola dunia, tak terkecuali manajer Benfica, Jorge Jesus.

Jorge Jesus menilai bahwa Diego Maradona merupakan sosok legenda yang mencintai sepak bola sepanjang hidupnya.

Dalam penghormatan terakhirnya kepada Maradona, manajer berusia 66 tahun itu menyeret nama besar megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga: Curhat Diego Maradona Diungkap Dokter Pribadinya ke Publik, Ini Isinya

Lionel Messi sendiri memang sering dibandingkan sebagai penerus Maradona, mengingat mereka merupakan bintang besar Argentina dari dua zaman yang berbeda.

Namun dalam komentarnya, pelatih asal Portugal itu menyeret nama Messi dengan cara yang buruk dengan ikut membandingkannya bersama Cristiano Ronaldo.

Dengan dalih memberikan penghormatan terakhir kepada Maradona, Jorge Jesus mengklaim Messi yang paling tidak memiliki hasrat bermain sepak bola.

Baca Juga: Maradona Simpan Dendam pada Legenda Man United Ini Hingga Akhir Hayat



Source : espn.co.uk,Barca Universal
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan