Akan Temui Khabib, Presiden UFC Punya Misi Khusus Wujudkan Harapan Fan

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Desember 2020 | 19:28 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White mengkalim punya misi khusus yang diharapkan para penggemar saat menemui Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi beberapa lagi.

Khabib Nurmagomedov (29-0) yang telah menyatakan pensiun pada UFC 254 menyatakan dirinya akan segera bertemu dengan Presiden UFC, Dana White untuk mengobrol serius.

Kini, Dana White menegaskan bahwa dia telah menjadwalkan akan segera bertemu Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi untuk membicarakan sesuatu.

"Kami akan bertemu di Abu Dhabi, dalam waktu dekat, saya akan memberitahu anda (awak media) saat kamu perlu tahu," kata White di konferensi pers pasca UFC Vegas 15.

Baca Juga: Tunggu Saja, Khabib Nurmagomedov Akan Comeback untuk Melengkapi Rekor 30-0

Terkait hal tersebut, terdapat spekulasi yang menjadi harapan para penggemar bahwa Khabib akan comeback dari pensiun untuk menggenapkan rekor sempurna 30-0.

Di sisi lain, banyak pihak yang mempercayai bahwa The Eagle bukan tipe orang yang bergonta-ganti pemikiran dan pertemuan dengan White tidak membahas hal tersebut.

Oleh karena itu, Dana White bersikeras akan mencoba membawa Khabib kembali bertarung sekali lagi entah apapun yang sebenarnya ingin dibicarakan sang juara.

Baca Juga: Kalimat Berkelas dari Mulut Khabib Nurmagomedov Usai Hajar McGregor



Source : bolastylo.bolasport.com,lowkickmma.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan