Mike Tyson Ingin Menghabisi Nyawa Petinju Ini Karena Bernafsu Membunuh Muhammad Ali

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Desember 2020 | 17:00 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986. (TWITTER.COM/BOXINGNEWSED)

BolaStylo.com - Trevor Berbick menjadi satu-satunya orang yang benar-benar ingin dibunuh oleh Mike Tyson karena Muhammad Ali.

Keinginan membunuh Trevor Berbikc ingin dilakukan Mike Tyson dalam duel perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat WBC pada 22 November 1986.

Kala itu Mike Tyson muncul sebagai penantang setelah Trevor Berbick berhasil merengkuh gelar juara dunia kelas berat dari tangan Pinklon Thomas.

Menggila di usianya yang masih sangat muda, Mike Tyson sukses mengalahkan Trevor Berbick lewat TKO di ronde kedua pertarungan.

Ada campur tangan Muhammad Ali dalam keinginan Tyson untuk bisa membunuh Berbick dalam laga tersebut.

Baca Juga: Ketika Mike Tyson Kehilangan Kontrol, Fans Sendiri Pun Bisa Disikat!

Si Leher Beton itu ingin membalas kekalahan Ali dari Berbick yang dianggap telah membuat menderita The Greatest sepanjang 10 ronde pada 11 Desember 1981.

Hal ini diakui Tyson dalam sebuah wawancara bersama Vlad TV, ia tak menampik jika memiliki keinginan untuk membunuh Berbick karena sangat marah.



Source : ibtimes
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan