Sanremo 2021 Ancam Kebugaran & Produktivitas Ibrahimovic di AC Milan!

Reno Kusdaroji Jumat, 1 Januari 2021 | 11:00 WIB
Top Score Liga Italia, Penyerang AC Milan Ibrahimovic Berhsil Geser Ronaldo (AFP/MIGUEL MEDINA via KOMPAS.com)

BolaStylo.com - Keikutsertaan Zlatan Ibrahimovic pada acara Sanremo 2021 mengancam kebugaran dan produktivitasnya untuk AC Milan pada akhir musim ini di Liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic memiliki peran krusial dalam raihan AC Milan menjadi pemuncak klasemen Liga Italia pada akhir tahun 2020.

Meski baru bermain enam kali, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dan satu assist bagi AC Milan yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini.

Namun sayangnya, jadwal kompetisi yang sangat padat dipercaya menjadi salah satu alasan yang membuat bomber veteran itu mengalami cedera betis.

Baca Juga: Jadi Sang Petualang di Klub Elit Eropa, Ibrahimovic Tak Bisa Move On dari AC Milan Karena Hal Ini

Mengingat usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic sendiri pernah menjelaskan bahwa dirinya perlu beristirahat lebih banyak usai pertandingan.

Hal itu yang saat ini selalu diusahakannya untuk menjaga kebugaran dan produktivitasnya untuk AC Milan seiring proses pemulihannya dari cederanya.

Terkait menjaga kebugaran dan produktivitasnya, ada hal besar lain yang dapat mengancam Ibrahimovic yaitu perhelatan acara Sanmero 2021.

Baca Juga: Merasa Berumur 25 Tahun, Ibrahimovic Lebih Buas dari Seekor Singa



Source : italia24news.com,wiwibloggs.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan