Tubuh Gotot Adama Traore Bikin David de Gea Meringis Kesakitan Tak Karuan

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Januari 2021 | 20:30 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea yang terbaring kesakitan usai berbenturan dengan Adama Traore. (twitter.com/BBCMOTD)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan dramatis Manchester United atas Wolves terdapat sedikit insiden tabrakan antarpemain yang melibatkan David de Gea dan Adama Traore.

Tak melulu soal kemenangan Manchester United atas Wolves yang membuat mereka kini menempel ketat Liverpool di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Terdapat kejadian cukup mengerikan yang dialami David de Gea saat membela Manchester United kala bertanding melawan Wolves beberapa menit jelang laga berakhir.

Tepatnya pada menit ke-81, insiden David de Gea ini bahkan membuat pertandingan sempat dihentikkan untuk beberapa saat karena ia harus mendapat perawatan.

De Gea jatuh terkapar di atas lapangan dan meringis kesakitan usai bertabrakan dengan winger Wolves, Adama Traore.

Baca Juga: Manchester United Punya Senjata Rahasia yang Tak Dimiliki Liverpool di Liga Inggris

Tepatnya setelah De Gea melepas bola ke arah rekan setim, ia tak sadar jika dibelakangnya ada Adama yang tengah bergegas kembali ke posisinya.

Sementara De Gea hendak kembali ke bawah mistar gawang, benturan kedua pemain pun tak terelakan dan membuat sang kiper langsung terkapar.



Source : GOAL.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan