Minions Absen, Duo FajRi Siap Keluarkan Hasil Latihan Khusus di Thailand Open

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 18:55 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Minions dipastikan absen setelah Kevin Sanjaya posirif Covid, duo FajRi bersiap mengeluarkan hasil latihan khusus untuk ajang Thailand Open.

Menjadi kabar mengejutkan setelah Kevin Sanjaya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab pada 31 Desember 2020 dan berdampak pada Thailand Open.

Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon dipastikan absen membela Indonesia pada rangkaian Thailand Open yang mulai digelar pada 12 Januari 2021 mendatang.

Kondisi ini praktis membuart pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi andalan Indonesia di nomor ganda putra selain Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Total terdapat tiga turnamen yang bakal dijalani tim Indonesia di Thailand Open dan berakhir tepat pada 31 Januari 2021.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Herry IP: Kondisinya Memang Tak Layak Tanding

Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para atlet, terlebih turnamen digelar di masa pandemi dan setelah para atlet absen selama berbulan-bulan.

Meski demikian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap mengeluarkan hasil latihan khusus yang diberikan sang pelatih, Herry IP sebagai persiapan turnamen di Bangkok.



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan