Penalti Fernandes Bagi Man United Tak Adil, Klopp & Mourinho Satu Hati

Reno Kusdaroji Rabu, 6 Januari 2021 | 15:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol penalti dalam laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020). (TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur dan Liverpool, Jose Mourinho dan Juergen Klopp mengkritik Bruno Fernandes di Manchester United sering dapat hadiah penalti.

Juergen Klopp dan Jose Mourinho mengkritik Manchester United atas jumlah penalti yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Terutama karena Manchester United berhasil muncul sebagai pesaing kuat gelar juara Liga Inggris musim ini usai kemenangan 2-1 atas Aston Villa.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho dan Juergen Klopp menganggap penalti kontroversial Bruno Fernandes yang membantu Manchester United meraih kemenangan.

Baca Juga: Gersangnya Ruang Trofi Tottenham Bikin Mourinho Luapkan Kejujuran Ini

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz dianggap telah menjatuhkan Paul Pogba di kotak penalti yang tampak tersandung terlebih dahulu.

Gelandang asal Portugal itu kini telah mencetak 15 tendangan penalti untuk Man United sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon pada awal 2020 kemarin.

Sementara hal ini menyakitkan bagi Juergen Klopp saat Liverpool kalah 0-1 dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Protes Penalti Manchester United, Solskjaer Tertawa Kecil



Source : Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan