Pihak Ini Halangi Hukuman Mati Untuk Pembunuh Pramugari Teman Pacquiao

Reno Kusdaroji Kamis, 7 Januari 2021 | 18:00 WIB
Pramugari sekaligus teman dekat Manny Pacquiao, Christine Angelica Dacera (iNSTAGRAM.COM/Christine Angelica Dacera)

BolaStylo.com - Keinginan Manny Pacquiao menuntut hukuman mati kepada pelaku pembunuhan tragis pramugari cantik, Christine Angelica Dacera terhalang petugas setempat.

Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao dikejutkan kabar pembunuhan mengenaskan teman pramugarinya, Christine Angelica Dacera setelah merayakan malam tahun baru.

Pramugari Philippines Airlines, Christine Angelica Dacera dilaporkan meninggal dunia oleh temannya, Rommel Galida di dalam kamar hotelnya di City Garden Hotel, Makati, Filipina.

Pramugari cantik berusia 23 tahun itu ditemukan terbujur kaku di bath up kamar mandinya dengan keadaan lebam membiru saat siang hari.

Baca Juga: Pramugari Teman Manny Pacquiao Tewas di Hotel, Momen Terakhir Hidupnya Terekam CCTV

Ia sempat diberikan resusitasi pernafasan kardio atau CPR oleh teman-teman dan staf hotel sebelum dilarikan ke Klinik Medis Makati, saat dokter umumkan kematiannya.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi setempat mengajukan tuntutan sementara pemerkosaan dengan pembunuhan terhadap 11 pria yang bersama Dacera pada malam pesta saat itu.

Terkait hal tersebut, Pacquiao turut membantu dengan mengadakan sayembara berhadiah untuk siapapun yang dapat menemukan pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Pramugari Cantik, 11 Orang Ditangkap!



Source : news.abs-cbn.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan