Resah Pep Guardiola Soal Transfer Lionel Messi ke Manchester City

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 20:28 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Osasuna di pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa khawatir dengan masa depan Lionel Messi terutama soal prospek transfernya ke Stadion Etihad.

Manchester City di bawah komando Pep Guardiola menjadi salah satu tim favorit yang akan menjadi pelabuhan baru megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Namun Pep Guardiola justru ketakutan akan prospek transfer Lionel Messi dari Barcelona ke Manchester City meskipun kontrak sang pemain habis akhir musim ini.

Meskipun banyak media Eropa yang melaporkan jika Manchester City menjadi tim terdepan yang mampu merekrut Lionel Messi.

Hal itu seolah tak menjadi jaminan mantan pelatih Barcelona ini bisa duduk tenang dan menantikan kedatangan salah satu aset berharganya selama di Spanyol.

Baca Juga: Pemain 18 Tahun Ini Bisa Buat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Guardiola menilai komentarnya kepada media soal transfer ini justru bisa menjadi senjata makan tuan bagi dirinya dan timnya.

"Saya percaya cara terbaik membicarakan hal ini adalah di belakang karena komentar saya tidak akan menyelesaikan transfer," ucap Guardiola dikutip dari beIN Sports.



Source : beinsports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan