Manchester United Sedang Keren, Juventus Mau Coba Bajak Paul Pogba

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Februari 2021 | 08:00 WIB
Eric Bailly (kiri) dan Paul Pogba (kanan) tengah melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United di sebuah laga. (TWITTER.COM/UTDTREY)

BolaStylo.com - Raksasa Liga Italia, Juventus akan kembali mencoba memulangkan Paul Pogba dari Manchester United meskipun kemungkinan sangat kecil.

Juventus melihat peluang untuk kembali mendapatkan jasa Paul Pogba yang kontraknya di Manchester United sudah memasuki masa akhir.

Masa bakti Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, sebelum sampai itu Juventus akan mengambil peruntungan.

Pada musim panas 2021 nanti Juventus memasukkan nama Paul Pogba sebagai salah satu buruan, sang pemain diklaim tidak akan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari Calciomercato, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini tak ingin melewatkan kesempatan memulangkan mantan pemainnya ke Turin.

Baca Juga: Manchester United Pesta Gol saat Paul Pogba Absen, ke Mana Gerangan?

Pogba bahkan disebtu sebagai prioritas utama Andrea Pirlo yang kurang puas dengan performa lini tengah tim asuhannya.

Pirlo menilai tidak ada gelandang yang dapat diandalkan sebagai pembeda bagi Juventus, sementara hal itu dianggap ada pada sosok Pogba.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan