Garansi FC Utrect, Segalanya untuk Bagus Kahfi bersama Skuat U-18

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Februari 2021 | 08:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BolaStylo.com - Bintang muda Indonesia, Bagus Kahfi diberi garansi FC Utrecht dalam mengembangkan karier profesional Eropa selama bermain di Belanda.

FC Utrecht meresmkikan Bagus Kahfi sebagai rekrutan baru pada Jumat (5/2/20210), teken kontrak didampingi langsung oleh Direktur Teknik klub, Jordy Zuidam.

Dalam sesi tanda tangan kontrak bersama FC Utrecht, Bagus Kahfi tampak semringah dengan mengenakan baju patik lengan panjang berwarna cokelat.

Nantinya Bagus Kahfi akan bermain untuk FC Utrectht U-18, bagi Jordy Zuidam hal ini merupakan langkah besar bagi sang pemain dan Indonesia.

Zuidam pun tak segan akan memberi garansi bagi pemain timnas U-19 Indonesia itu selama berkarier di Belanda, mulai dari adaptasi hingga perkembangan karier.

Baca Juga: Pakai Bahasa Indonesia, FC Utrecht Resmi Perkenalkan Bagus Kahfi

"Untuk Bagus, dari Indonesia ke Eropa merupakan lompatan besar. Kami akan membiarkannya menyesuaikan diri dengan tim U-18," ucap Jordi Zuidam dikutip dari laman resmi klub.

"Di sana dia bisa beradaptasi dan menyatu dengan program yang kami jalankan. Kami akan melakukan segalanya untuk membantu Bagus berkembang," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan