FC Utrecht Jualan Jersey Bagus Kahfi Edisi Terbatas, Segini Harganya!

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Februari 2021 | 10:06 WIB
Bagus Kahfi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht, Jumat (5/2/2021) dan jersey spesial dirilis. (twitter.com/fcutrecht)

BolaStylo.com - Melalui situs resmi klub, FC Utrecht menyediakan jasa bagi para penggemar yang ingin membeli jersey Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi diresmkikan FC Utrecht sebagai pemain baru pada Jumat (5/2/2021) dikontrak dengan durasi satu tahun hingga pertengahan 2022.

Pemilik nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi ini terlebih dahulu akan bergabung dengan tim U-18 FC Utrecht, untuk beradaptasi dan mengembangkan permainan.

Keputusan FC Utrecht menempatkan Bagus Kahfi di skuat U-18 bisa dibilang merupakan dispensasi, seperti yang dijelaskan Direktur Teknik klub, Jordy Zuidam.

Mengingat usia Bagus yang saat ini sudah menginjak 19 tahun, Zuidam berharap pemuda Indonesia itu bisa menyesuaikan diri terlebih dahulu.

Baca Juga: Garansi FC Utrect, Segalanya untuk Bagus Kahfi bersama Skuat U-18

"Bagi Bagus, langkah dari Indonesia ke Eropa termasuk besar. Oleh karena itu, dalam periode mendatang kami akan membiarkannya," ucap Zuidam.

"Menyesuaikan diri dengan tim U18 kami. Di sana, dia bisa beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami." imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan