Bagi Bintang Muda AC Milan, Ibrahimovic Mewakili 1 Hal Mutlak Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Februari 2021 | 17:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/SC_ESPN)

 

BolaStylo.com - Bintang muda AC Milan, Ismael Bennacer memuji bomber veteran, Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok yang vokal untuk membakar semangat rekan satu tim.

Ismael Bennacer (23 tahun), nampaknya mengidolakan dan senang bisa bermain satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Ismael Bennacer, yang bergabung dengan AC Milan dari Empoli pada 2019 silam selalu menjadi salah satu anggota kunci tim yang saat ini memimpin Liga Italia.

Bagi Bennacer, Zlatan Ibrahimovic seakan menjadi 'jimat' AC Milan meskipun penyerang veteran itu seringkali mengatai rekan satu timnya sendiri jika bermain jelek.

"Zlatan jarang ragu-ragu mencela rekan mudanya di AC Milan, tapi itu lebih baik daripada dia tidak mengatakan apa-apa," kata Bennacer dikutip dari Firstpost.

Bennacer menganggap Ibrahimovic sebagai jimat Rossoneri karena seniornya itu selalu menuntuk satu hal mutlak untuk bermain di level tertinggi bersamanya.

Baca Juga: Stefano Pioli Sebut Ibrahimovic Lelah, Begini Tanggapan CEO AC Milan



Source : Firstpost.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan