Bos Barcelona Dihadapkan Masalah Berat Karena Pique Ejek Real Madrid

Reno Kusdaroji Sabtu, 13 Februari 2021 | 11:30 WIB
Lionel Messi, Ronald Koeman dan Gerard Pique berdebat dengan wasit Carlos Del Cerro Grande untuk meminta penjelasan kartu merah Clement Lenglet pada laga Celta Vigo Vs Barcelona, dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/MEMPHISZN)

BolaStylo.com - Bos Barcelona, Ronald Koeman dihadapkan dengan masalah berat karena beknya, Gerard Pique yang menuduh Real Madrid sering dibantu wasit.

Pihak penyelenggara Liga Spanyol saat ini sedang menyelidiki tudingan pedas dari bek veteran Barcelona, Gerard Pique terhadap Real Madrid.

Awal bulan ini, Gerard Pique melakukan wawancara santai yang 'terlalu jujur' dengan meluapkan emosinya saat mengomentari Real Madrid.

Dikutip dari Marca, bek Barcelona ini mengklaim wasit terlalu sering memberikan keputusan yang menguntungkan untuk Real Madrid.

"Dalam satu momen seorang wasit mengatakan bahwa 85 persen wasit yang bekerja berasal dari Madrid," ucap Pique.

"Mungkinkah mereka tidak akan mendukung Madrid? bahkan jika tanpa disadari, apakah mereka tidak akan memberi lebih banyak untuk tim lawan?.

"Saya menghormati profesionalisme para wasit dan saya tahu mereka berusaha bekerja dengan baik, tapi saat ini datang keraguan." imbuhnya.

Baca Juga: Casillas Tunggu Hadiah Ini Untuk Memuji Messi, Pique Ikut Nimbrung



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan