Juventus Keok di Portugal, Buffon Berharap Keajaiban Turin Bawa Hoki

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Februari 2021 | 08:26 WIB
Ekspressi Gianluigi Buffon setelah kalah di partai final Liga Champions 2016-2017. (TWITTER.COM/SMFUTBALL)

BolaStylo.com - Kiper sekaligus legenda Juventus, Gianluigi Buffon hanya bisa berharap Turin membawa keuntungan untuk timnya usai kekalahan di markas FC Porto.

Kekalahan Juventus dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tentu membuat Gianluigi Buffon merasa was-was.

Digelar di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021), Juventus harus bertekut lutut meratapi kekalahan dari FC Porto dengan skor 2-1.

Hasil negatif di markas lawan bisa jadi membuat Gianluigi Buffon was-was karena sangat berpengaruh untuk peluang Juventus lolos ke babak selanjutnya.

Seperti yang diketahui bersama, Buffon menjadi salah satu pemain yang paling berambisi meraih gelar juara Liga Champions bersama Juventus.

Baca Juga: Pesan Tak Tersampaikan Cristiano Ronaldo Sebelum Juventus Keok

Buffon mungkin bisa sedikit lega setelah timnya mampu mencuri satu gol tandang, penjaga gawang veteran Italia ini hanya berharap Turin membawa hoki untuk timnya.

Hal ini diungkapkan penjaga gawang berusia 43 tahun lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi usai laga melawan FC Porto.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan