Resep 'Agen' Inter Milan Pecundangi Juventus di Liga Champions Lewat FC Porto

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Februari 2021 | 08:59 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (17/2/2021). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao beberkan resep timnya mengalahkan Juventus dan membuat Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di Liga Champions.

Sergio Conceicao boleh berbangga usai tim asuhannya, FC Porto berhasil memetik kemenangan pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 atas Juventus.

FC Porto tampil meyakinkan usai memulai pertandingan dengan penuh percaya diri saat menjamu Juventus di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021).

Kemenangan dengan skor akhir 2-1 menjadi penutup laga tersebut, FC Porto dinilai pantas menang setelah menerapkan strategi jitu meredam aksi bintang-bintang Juventus.

Diakui oleh sang pelatih, Sergio Conceicao bahwa tim asuhannya mengambil pendekatan khusus mengingat lawan mereka adalah tim yang lebih kuat.

Baca Juga: Juventus Keok di Portugal, Buffon Berharap Keajaiban Turin Bawa Hoki

Cara pandang pelatih yang juga mantan pemain Inter Milan ini terbukti benar dan ampuh dalam meredam gempuran dari serangan Si Nyonya Tua.

Setidaknya sampai 80 menit pertandingan berjalan, sebelum akhirnya pertahanan tim raksasa Liga Portugal ini ambol lewat gol Federico Chiesa di menit ke-82.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan