Chelsea Vs Manchester United - Dosa Setan Merah, Dendam Thomas Tuchel

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Februari 2021 | 15:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Laga akbar pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea melawan Manchester United hadirkan kembali dosa Setan Merah kepada Thomas Tuchel.

Kenangan pahit Thomas Tuchel saat menghadapi Manchester United kembali muncul jelang laga pekan ke-26 Liga Inggris musim ini.

Thomas Tuchel sebagai komando anyar Chelsea musim ini akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021).

Kenangan buruk pernah dialami mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini, di mana Manchester United menempatkannya dalam posisi buruk.

Momen ini terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Tuchel mengaku depresi dan frustrasi hingga mengurung diri di kamarnya selama dua hari.

Baca Juga: Kabar Transfer - Titah Roman Abramovich, Chelsea Harus Kejar Haaland

Kala itu PSG boleh berbangga usai memetik kemenangan meyakinkan pada leg pertama yang digelar di Old Trafford, Neymar dkk menang dengan skor 2-0.

Kondisi berbalik saat skuat Setan Merah menyambangi Paris, di depan publik sendiri PSG kalah dengan skor 1-3, kalah agresivitas gol tandang membuat tuan rumah tersingkir.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan